assalamualaikum1

Lahir sebagai orang Jawa pada tahun 1971, anak petani dari seorang ulama, pejuang sejati, yang turut mendirikan negeri ini, ikhlas mengabdi, rela mati demi tegaknya negara Indonesia merdeka, inilah! Yang ingin H.M. Jamil, SQ. MPd. tegaskan kepada rakyat Indonesia dalam berjuang.

Jangan menyerah! Sebelum mengikhlaskan hidup kita untuk kemakmuran dan kesejahteraan bersama. Mulai saat ini! Mulai sekarang!

H.M. Jamil, SQ.MPd. mengajak semua komponen bangsa :

Bagi pejabat! dan seluruh wakil rakyat! Berhentilah korupsi, berhentilah nepotisme, berhentilah menipu, berhentilah merampok, berhentilah bodoh! Dan membodohi rakyat!

Bagi rakyat! Jangan mau dibodohi, jangan memilih pemimpin yang sudah terbukti tidak memberi manfaat apa-apa pada rakyat dan lingkungannya. Jangan pilih pembohong, jangan pilih penipu! Mari pilih pemimpin yang berani kontrak politik dengan rakyatnya secara langsung. H.M. Jamil, SQ.MPd. akan memulainya dengan serius memperjuangkan aspirasi rakyat Kebumen, Purbalingga, Banjarnegara.

H.M. Jamil, SQ.MPd. bukan janji! Tapi Nadzar!

H.M. Jamil, SQ. MPd. Mengajak semua komponen pemerintah terkait mulai Bupati, Camat, Lurah, RW, RT, para ulama, tokoh masyarakat, para pelajar, dan generasi muda, serta seluruh masyarakat Kebumen, Purbalingga dan Banjarnegara dapat menjadi team sukses dan relawan H.M. Jamil, SQ. MPd., sekaligus dapat menjadi bagian untuk memajukan daerah kita.

· H. M. Jamil, SQ. MPd. tidak mau berjanji kalau hanya menipu & dusta

· H. M. Jamil, SQ. MPd. tidak mau seperti calon-calon yang katanya memberi bukti ternyata mengingkari.

ingat

Jika terpilih! H. M. Jamil, SQ. MPd., ingin didatangi langsung di gedung DPR RI Senayan yang memang milik rakyat dan H.M Jamil akan turut serta membantu anak-anak yatim piatu, orang-orang yang tidak mampu, janda-janda tua, pendidikan, masjid, madrasah, pondok pesantren dan tempat-tempat ibadah yang lain yang berada di lingkungan Kabupaten Kebumen, Purbalingga, Banjarnegara sebagai wujud tanggungjawab kami.

kenali-calon

drumband



contreng 1

27 Responses to

  1. danang berkata:

    Insya allah jalan Bapak Lancar ke DPR Pusat

  2. chikungs berkata:

    Assalamu’alaikum wr wb Terima kasih sekali mau kunjung ke homepage saya!Salam kenal kembali! Insya Allah akan saya dukung anda!tapi kalau sudah duduk jadi wakil rakyat jangan lupa kata2 yang di atas ya!sing open karo wong cilik! Jika anda punya niat baik insya Allah Yang Kuasa meridoi!sekedar info submit sitenya di http://chikungs.dirlink.mobi biar banyak yang tahu link anda! terima kasih! wassalamu’alaikum wr wb

  3. Suhar berkata:

    Salam dari Kebumen. Semoga perjuangan Anda berhasil dan mendapat ridhlo Alloh SWT.

  4. dariman berkata:

    Selasa, 30 Desember 2008, membaca surat kabar edisi tersebut. Berkaitan dengan apa yang dilakukan mas H.M.Jamil,SQ,MPd, saya merinding. Dalam surat kabar tersebut, dalam memperingati suranan 1942 di Gunung Srandil, ada beberapa pesan yang diyakini sebuah wasiat dari pepundennya. Isi wasiat tersebut “Tahun adol janji, nanging langka isine”.

    Nah, semoga saja niat mas H.M.Jamil,SQ,MPd benar-benar amanah, sesuai dengan slogannya.

    Terus terang, saya senang sekali dan mendukung dengan cara kampanye yang anda lakukan dengan melalui dunia maya seperti ini. Terimakasih, salam Sukses.

  5. hmmm….

    kreatif juga caleg punya blog. coba kalau upaya cerdas begini sudah djalani jauh-jauh tahun lalu… saya kira trafik pendukung anda sudah banyak dan siap menyukseskan anda.

    tapi, bagus lah.. saya dukung anda.. semoga berhasil

  6. Adri berkata:

    Assalamu’alaikum Wr. Wb.
    salam kenal juga pak Jamil.
    udah punya websitenya tho pak?
    ya wis,.. monggo dilanjut perjuangannya pak
    semoga bisa menjadi anggota legeslatif yang membumi

    Wa’alaikum Salam Wr. Wb.

  7. Kang wasim berkata:

    ayooo bantu rakyat Palestina………..kunjungi blogq

  8. riyansleman berkata:

    Selamat semoga berhasil, saya hanya kut doa saja karena saya orang jogja, yang penting jangan lupa sama “kandangnya”, Hijau Bumiku Hijau Bangsaku dan Hijaukan Indonesia dengan atribut PPP

  9. mapunsoed12 berkata:

    Ya pak Jamil . semoga niat anda tulus dan mendapat dukungan banyak teman di dapil pbg banjar dan kembumen.

  10. mlente berkata:

    salam kenal kembali pak jamil, kebetulan karena saya berada di purwokerto maka saya tidak bisa memberikan dukungan secara langsung kepada bapak, saya hanya bisa membantu doa agar bapak bisa berhasil duduk di kursi anggota DPR dan bisa ikut menyalurkan suara aspirasi masyarakat yang minimal yang telah ikut berjuang membantu bapak sampai di kursi anggota dewan, salam hangat kembali untuk bapak dan keluarga

  11. vizon berkata:

    saya doakan semoga Bapak berhasil dalam pemilu kali ini, dan yg paling penting adalah Bapak dapat menjaga amanah dan nadzar yg sudah Bapak ucapkan… 🙂

  12. koplak berkata:

    panjang bgt pak gelarnya,,,,?cape deh

  13. diazhandsome berkata:

    semoga berhasil pak yaa…

    tapi saya masih 14 tahun, jadi belum ada hak pilih… hehehe

  14. SYAIFUL berkata:

    Assalamualaikum Wr. Wbr.
    Salam kenalan dari saya di Pekanbaru dan selamat tahun baru 1430 H. semoga tahun ini kita bisa sukses. amiin. anda Caleg ya?, sama saya juga Caleg dari Pekanbaru.
    Saya caleg dari Partai Bulan Bintang Kota Pekanbaru. anda dapat mengunjungi saya juga
    http://syaiful64.wordpress.com
    http://syaiful-pbb.blogspot.com
    http://bulanbintang.wordpress.com
    kunjungi ya supaya saling mengisi. kasih komentar yang positif ya

  15. Suhar berkata:

    Alangkah baiknya jika Blog Anda tak cuma dipake untuk mencari dukungan.
    Akan lebih baik jika pemikiran, visi dan misi Anda tulis lewat artikel2 hingga kami tahu kapasitas Anda. Kalo cuma retorika sih, ngga ada bedanya dengan media2 kampanye di jalanan itu.
    Maaf, itu masukan Mas. Nuwun.

  16. andiku berkata:

    SAYA mendukung secara moril kepada bapak (maaf posisi saya berada di Banyumas), semoga dari kalangan pendidik dapat memberikan kontribusi yang kepada bangsa ini dan dapat memajukan pendidikan bangsa kita.
    terimakasih atas perhatiannya

  17. Jalidin berkata:

    ‘Selamat Berjuang’ artinya ‘Memperjuangkan Kepentingan Rakyat’ bukan ‘Memperjuangkan Kepentingan Pribadi, Kelompok atau Keluarganya’

    Janji Adalah Hutang. Hutang Harus Dibayar.

  18. Berjuang tidak cukup dengan semangat. Tetapi harus sarat dengan iptek, yaitu ilmu pengetahuan dan teknologi. Selamat untuk Anda yang sudah menguasai ilu, iman dan taqwa. Manfaatkanlah ilmu dari http://www.ekonomikro.wordpress.com
    Tetap Semangat.

  19. kharis berkata:

    Salam kenal

    dari “orang Ndeso”
    Rakyat tidak butuh pidato tapi butuh bukti dan Jangan mengatasnamakan rakyat jika hanya mencari kemenangan.

    semogga sukses

  20. rimba berkata:

    terimakasih kepada pak jamil yang sudah mau mengunjungi kami…meskipun hanya untuk sekedar berkampanye. semoga mampu mengemban amanat. mohon dukungannya juga pak jamil buat kami ( Komunitas mata baca al-furqon ) bukan hanya sekedar dukungan logika saja tapi juga logistik,,,,,,

  21. Hilal Achmad berkata:

    sukses selalu pak … jangan lupakan rakyat !!

  22. kangmansur berkata:

    *Jika terpilih! H. M. Jamil, SQ. MPd., ingin didatangi langsung di gedung DPR RI Senayan yang memang milik rakyat dan H.M Jamil akan turut serta membantu anak-anak yatim piatu, orang-orang yang tidak mampu, janda-janda tua, pendidikan, masjid, madrasah, pondok pesantren dan tempat-tempat ibadah yang lain yang berada di lingkungan Kabupaten Kebumen, Purbalingga, Banjarnegara sebagai wujud tanggungjawab kami*

    Bang aku kritik dikit ya..
    bagusnya abang itu, jangan hanya ingin didatangi di gedung Dewan yang Terhormat (JIKA JADI).
    Tetapi Abang HARUS juga sering TURBA (tahu kan…!)
    yang bisa masuk gedung dewan itu, kadang orang2 yang sering manfaatin saja (MAKELAR).
    Rakyat KEcil itu, Jarang yang bisa berpikir spt itu.

    Mana Bisa Abang dibilang PRO RAKYAT, Tapi Abang Sendiri tidak Tahu Bagaimana Keadaan Rakyatnya. Tul Gak Bang…!
    trus, Abang jangan cuma janji saat Kampanye Saja…
    Tetapi ABang Harus Berkampanye Selama 5 TAHUN. Tahu kan Bang…!
    Ayo Bang Jangan Kecewakan Rakyat Lagi.
    Aku nih, Rakyat Biasa, sudah sering kecewa sama janji-janji Politisi PARTISAN.

    ADA GAWE, KALAU MAU KAMPANYE…! GAK DEH, pilih wakil rakyat kayak gitu.

    Bang AKu Heran, kenapa ya ORANG PPP, tidak memiliki Sense of Humanity ttg Palestina gitu..?
    waktu kemarin dialog di TV1.. yang dialog tu… kok, tega-teganya bilang, bahwa Palestina adalah urusan mereka sendiri. padahal Palestina juga adalah saudara kita, mereka mayoritas Muslim. Bang, Sesungguhnya Umat Islam adalah Saudara, Tahu kan artinya…

    OK. Bang, berjuang terus.
    maaf kallau kurang berkenan.

    Kunjungi Blog saya di http://produkkelapa.wordpress.com

  23. terima kaih atas komentarnya diblog saya..
    tpi saya tdak menerima kampanye di blog saya…
    sebelumnya sya minta maaf…
    sya tidak mau didoktrin dengan sampah politik…
    terima kasih…

  24. Thann berkata:

    yayaya yang penting tidak untuk kepentingan pribadi semata..sukses untuk anda

  25. pangeran biker berkata:

    Aslm. wr.wb Pak, semoga anda jadi angota DPR. Hidup Barlingmas Cakeb!

  26. DEDI berkata:

    Pak Jamil orangnya jujur aku telah membuktikannya.

  27. AWAS!!! berkata:

    Kakehan wong janji, memang lidah tidak bertulang!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: